Perlu Login atau Daftar untuk menyerahkan naskah.

Daftar Tilik Penyerahan Naskah

Penulis yang ingin memasukkan naskah harus memperhatikan poin-poin di bawah ini. Jika naskah tidak sesuai dengan persyaratan yang telah dicantumkan, ada kemungkinan naskah tersebut akan dikembalikan.
  • Artikel yang diajukan belum pernah dipublikasikan sebelumnya, juga tidak dalam pertimbangan jurnal lain.
  • File pengiriman ada dalam format file dokumen OpenOffice, Microsoft Word, RTF, atau WordPerfect.
  • Jika tersedia, URL untuk referensi telah disediakan.
  • Teks diketik dalam 1 spasi; menggunakan font 11-point; menggunakan cetak miring, bukan garis bawah (kecuali dengan alamat URL); dan semua ilustrasi, gambar, dan tabel ditempatkan di dalam teks pada titik yang tepat, daripada di bagian akhir.
  • Teks mematuhi persyaratan gaya dan bibliografi yang diuraikan dalam Panduan Penulis,

Panduan Penulis

Standar Penulisan Umum

1. Naskah ditulis dalam bahasa Indonesia yang jelas dan ringkas. Jenis huruf Cambria.

2. Artikel Softcopy dikirim ke situs web Jurnal Inovasi Kebijakan. Penulis harus membuat nama pengguna dan kata sandi untuk proses itu.

3. Panduan penulisan dapat diunduh di Panduan Penulisan dan Template JIK.

4. Penerimaan atau penolakan artikel akan diumumkan kepada penulis melalui situs web setelah proses seleksi dilakukan oleh Dewan Editorial dan proses penilaian oleh peer reviewer.

5. Penulis bersedia untuk merevisi artikel, dan semua proses komunikasi dilakukan melalui situs web dengan menggunakan nama pengguna dan kata sandinya.

 

Pernyataan Privasi

Nama dan alamat email yang dimasukkan dalam situs jurnal ini akan digunakan secara eksklusif untuk jurnal ini dan tidak akan dipakai untuk tujuan lain atau kepada pihak lain.